113 Tipe Konten yang Sesuai Dengan Kalendar Marketing

Kalendar Marketing

113 Tipe Konten yang Sesuai Dengan Kalendar Marketing

Terdapat begitu bannyak tipe konten yang bisa Anda masukkan ke dalam kalendar marketing Anda. Mulai Dengan Jenis Konten Yang Paling Penting, Saya katakan penting di sini karena ini sudah jadi dalam kalender CoSchedule Anda. Jadi mari kita periksa tipe konten dasar:

Baca Juga: 10 Platform Blogging Terbaik

1. Artikel

Anda mungkin memiliki berita perusahaan, pengumuman produk, dan banyak cerita lain yang pantas untuk diceritakan. Seperti koran atau majalah tradisional yang menerbitkan artikel, Anda juga bisa. Seperti Joe Pulizzi, bapak baptis pemasaran konten suka mengatakan, perusahaan sekarang penerbit. Jadi, sangat diterima bagi pemasar untuk meminjam ide dari dunia penerbitan tradisional untuk lebih melibatkan audiens mereka.

2. Audio

Sementara podcasting menjadi lebih populer, ada juga banyak peluang untuk mengubah kata tertulis menjadi konten audio. Dengan alat yang mudah digunakan seperti Audacity, Anda dapat merekam diri Anda membaca e-book, posting blog, dan pelajaran kursus dengan keras, host audio pada layanan seperti Libsyn, dan embed file audio dalam konten Anda dengan plugin podcast seperti Podcast Motor Player yang kami gunakan di blog CoSchedule, atau Smart Podcast Player dari Pat Flynn.

Baca Juga: Apa Perbedaan Utama Dari Blog dan Artikel 

3. Posting Blog

Konten blog dapat mengambil berbagai format — cara, daftar, pertanyaan, mengapa, dll — dan biasanya berfungsi untuk mengedukasi calon pelanggan.

Posting blog biasanya panjangnya setidaknya 1.500 kata dan membantu audiens Anda memecahkan masalah sendiri, memberdayakan mereka untuk menjadi luar biasa pada apa yang mereka lakukan (dan kemudian memberi mereka lebih banyak alasan untuk menggunakan produk atau layanan yang Anda jual). Penelitian telah menemukan bahwa mereka yang menulis blog secara teratur kemungkinan besar akan mencapai tujuan mereka.

4. Studi Kasus

Sebuah studi kasus membagikan kisah sukses pelanggan yang mereka alami ketika menggunakan produk atau layanan Anda. Ini dapat mengambil berbagai format seperti video atau kata-kata tertulis, dan merupakan kesaksian yang kuat yang mendorong calon pelanggan untuk mempertimbangkan bisnis Anda karena mereka ingin menyelesaikan tantangan serupa. Rumus umum untuk studi kasus mencakup apa masalahnya sebelum menerapkan perubahan, bagaimana pelanggan berubah, dan apa hasilnya setelah perubahan.

Baca Juga: 11 Cara Membuat Blog Anda Menghasilkan Uang

5. E-Books

E-book adalah cara terbaik untuk memecah konten bentuk panjang menjadi bab-bab yang dapat dicerna. Cara mudah untuk memulai e-book adalah dengan memilih posting blog yang ada yang mengalir secara logis bersama untuk menggunakan kembali konten yang ada.

6. Kursus-E

Dari pengalaman saya di CoSchedule, belum ada tipe konten konversi yang lebih tinggi untuk pendaftaran percobaan selain kursus elektronik gratis kami. Sementara kursus elektronik mengambil banyak format, kursus pemasaran Strategi kami menawarkan lima pelajaran tertulis (lengkap dengan kuis), dua lokakarya intensif, dan membantu siswa terhubung satu sama lain dalam kelompok Facebook khusus kursus.

Setelah selesai, siswa kami bisa mendapatkan sertifikasi hanya jika mereka membagikan strategi pemasaran mereka yang sudah selesai dengan kami. Metode lain untuk menerapkan kursus elektronik bisa sesederhana mengatur otomatisasi pemasaran dengan penyedia layanan email Anda. Setelah mendaftar untuk daftar email tertentu, Anda dapat mengirim email setiap pelajaran kepada siswa Anda.

7. Pemasaran Email

Pemasaran email adalah salah satu cara paling efektif untuk secara konsisten menjangkau audiens Anda. Dalam definisi yang paling sederhana, taktik ini melibatkan kurasi dan pengiriman konten berharga kepada pelanggan Anda.

8. Infografis

Infografis menghadirkan penelitian dalam tata letak visual yang mudah dipahami. Karena biasanya panjang dan sempit, mereka adalah jenis konten yang paling banyak dibagikan, terutama karena mereka dioptimalkan secara alami untuk Pinterest.

9. Nawala

Nawala mengumpulkan konten terbaru Anda, konten seputar tema, atau peristiwa terkini yang terjadi / muncul di bisnis Anda untuk memberikan satu ton nilai kepada audiens Anda dalam satu konten. E-buletin sangat populer akhir-akhir ini, meskipun Anda dapat menonjol dengan mencetak dan mengirim buletin kepada pengikut Anda karena hanya 6% pemasar yang menggunakan pendekatan ini.

10. Foto

Konten hebat dengan desain yang buruk masih merupakan konten yang buruk. Terkadang, Anda perlu merencanakan pemotretan untuk mendapatkan fotografi khusus Anda sendiri dan menghindari stok.

Sekarang dengan CoSchedule, Anda dapat mengelola pemotretan tersebut sebagai proyek pada kalender pemasaran tempat Anda mengatur yang lainnya. Meme, animasi GIF, komik, kartun, dan bahkan tangkapan layar semuanya bisa menjadi konten visual yang berharga.

11. Podcast

Podcast adalah cara yang efektif untuk menjangkau seseorang saat bepergian, bepergian, atau saat mereka mandi. Serius. Hanya 57 juta orang Amerika mendengarkan podcast secara teratur, dengan rata-rata pendengar memeriksa lima podcast setiap minggu. Pikirkan jenis konten ini seperti cara yang mendidik atau menghibur untuk menjangkau audiens Anda melalui audio, didistribusikan melalui outlet seperti iTunes, Stitcher, SoundCloud, dan Google Play.

12. Presentasi

Webinar, Rapat, konferensi, dan kesempatan berbicara lainnya sering membutuhkan deck sebagai alat bantu visual. Anda dapat dengan mudah menggunakan kembali dan mendistribusikan presentasi dan poin pembicaraan tersebut dengan SlideShare. Setelah itu, Anda dapat menanamkan SlideShare itu ke dalam posting blog seperti contoh ini.

13. Promosi

Promosi khusus dapat mencakup banyak hal di dunia pemasaran. Gagasannya di sini adalah merencanakan promosi di sekitar acara industri, liburan, musim, atau acara tepat waktu lainnya. Misalnya, toko online dan perangkat lunak sebagai layanan (SaaS) perusahaan merencanakan acara penjualan promosi di sekitar Cyber ​​Monday.

14. Kampanye Sosial

Bagaimana jika, alih-alih memposting satu pesan media sosial untuk melibatkan pengikut Anda, Anda menjadwalkan seluruh antrian 10, 20, atau heck, 30 pesan di semua jaringan sosial Anda? Anda akan mendapatkan lebih banyak keterlibatan. Jika Anda menjadwalkan kampanye untuk membagikan situs web atau blog Anda, saya tahu pasti Anda akan mendapatkan lebih banyak lalu lintas.

15. Video

Pada 2017, beberapa orang memperkirakan 74% dari semua lalu lintas Internet adalah video. Jadi video sangat besar. Untuk tujuan pemasaran, video sangat bagus untuk menampilkan budaya / di belakang layar, demo produk, ikhtisar layanan, iklan produk, testimoni pelanggan dan studi kasus, teriakan penggemar, rekrutmen tim, pra-promosi acara, hiburan, pendidikan, tentang kami, dan masih banyak lagi.

16. Webinar

Webinar agak seperti kelas yang Anda ajarkan kepada audiens sebagai suatu peristiwa. Anda memilih waktu dan hari tertentu, mempromosikan acara ke audiens Anda, dan menjadi tuan rumah webinar biasanya dengan setumpuk dan poin berbicara.

Jenis konten ini sangat efektif bagi kami di CoSchedule untuk menghubungkan titik-titik antara pemasaran konten pendidikan dan kalender pemasaran CoSchedule. Bahkan, ini adalah salah satu jenis konten yang kami rencanakan untuk dilakukan lebih banyak lagi di tahun 2017 karena kemanjurannya.

17. Konten Situs Web

Pikirkan tentang konten halaman web tradisional. Beberapa orang menyebut konten brosur ini — jenis yang sedikit lebih dalam di dalam corong, yang ada untuk mengajari prospek Anda bagaimana produk atau layanan Anda memecahkan tantangan mereka.

Ini juga dapat mencakup halaman produk e-commerce dan seterusnya. Beberapa tahun yang lalu, penelitian Zero Moment Of Truth Google menemukan bahwa kebanyakan orang cenderung meneliti 9,4 keping konten sebelum membuat keputusan pembelian, yang membuat jenis konten ini sangat kuat untuk memengaruhi penjualan.

18. Kertas Putih

Buku putih sering menggambarkan manfaat yang akan diperoleh calon pelanggan ketika mereka menggunakan produk atau layanan tertentu dari bisnis Anda. Ini paling sering digunakan lebih dalam di corong untuk mendorong prospek membuat keputusan pembelian. Pertimbangkan Format yang Membentang Beberapa Jenis Konten

^ Yang saya maksud dengan itu sederhana: Taktik berikut ini dapat berlaku untuk semua jenis konten yang Anda buat — posting blog, webinar, e-book, dan seterusnya.

19. Tamu

“Tamu”, dalam terminologi pemasaran, adalah ketika Anda menerima, menerbitkan, dan berbagi konten yang dibuat tamu. Bentuk umum dari hal ini adalah blogging tamu, meskipun Anda bisa memperindah taktik ini melampaui blog Anda.

Di CoSchedule, kami menemukan bentuk guesting yang sangat membantu melibatkan konten yang dibuat pengguna. Sebagai contoh, teman kami, Dustin Stout dari Warfare Plugins, menulis posting blog tamu yang menguraikan bagaimana ia menggunakan fitur Templat Sosial CoSchedule untuk mengatur jadwal posting media sosialnya.

Posting blog itu sangat membantu audiens kami untuk memahami bagaimana orang lain seperti mereka mendapat manfaat dari menggunakan CoSchedule, daripada hanya mendengar nasihat semacam itu langsung dari tim pemasaran CoSchedule sendiri.

20. Kolaborasi

Mirip dengan menjadi bintang tamu, ini adalah saat Anda bekerja bersama orang atau bisnis lain untuk membuat konten bersama. Dengan cara ini, Anda memanfaatkan set pengetahuan dan keterampilan eksternal untuk membuat konten yang hebat sekaligus menjangkau audiens yang lebih besar. Contoh kolaborasi hebat termasuk e-book, webinar, dan panduan / templat gratis.

21. Wawancara

Konten wawancara mirip dengan T&J di mana host mempertanyakan tamu. Format wawancara bekerja dengan baik untuk podcast, video, dan bahkan konten posting blog. Proses ini biasanya sangat sederhana untuk kedua host + tamu, yang membuatnya menjadi bentuk konten kolaboratif yang hebat. Plus, sebagai tuan rumah, Anda memberi audiens Anda akses ke wawasan baru sembari masuk ke kolam audiens tamu Anda.

22. Tanya Jawab / Tanyakan Apa Pun

Pertanyaan dan jawaban selalu merupakan bentuk konten yang efektif. Cukup tanyakan kepada audiens Anda pertanyaan apa yang mereka miliki yang mereka inginkan saran Anda tentang penyelesaian, kemudian buat konten yang memberikan jawabannya.

Format serupa adalah popularitas yang semakin meningkat, Ask Me Anything, yang terjadi pada platform seperti reddit dan komunitas pemilih suara lainnya. Dengan format ini, Anda benar-benar mendedikasikan waktu sebagai acara untuk memungkinkan orang mengajukan pertanyaan yang Anda jawab langsung.

23. Kutipan

Kutipan adalah kutipan motivasi / inspirasional / menghibur / pendidikan, biasanya dari influencer. Mereka adalah cara ampuh untuk meningkatkan keterlibatan di media sosial atau untuk membuktikan poin dalam konten yang lebih besar. Sebagai contoh, jika saya ingin membuktikan mengapa pemasar membutuhkan kalender editorial untuk mengatur pekerjaan mereka, saya bisa beralih ke influencer di industri pemasaran konten untuk kutipan tentang masalah ini.

24. Kesaksian

Testimonial adalah bentuk kutipan, tetapi datang langsung dari basis pelanggan Anda tentang produk atau layanan Anda. Karya-karya ini menakjubkan sebagai bukti sosial pada halaman arahan situs web Anda di mana tujuan Anda adalah untuk mengubah prospek baru.

Misalnya, ketika CoSchedule memutuskan untuk menjadi tuan rumah podcast kami sendiri, kami melihat orang-orang yang dapat membantu kami dalam mengedit dan teknologi di balik layar. Yang diperlukan hanyalah satu kesaksian dan panggilan telepon dengan Podcast Motor untuk mendapatkan bisnis kami untuk jangka panjang.

25. Berita Perusahaan

Bisnis Anda terus berkembang, tumbuh dengan cepat untuk melayani pelanggan Anda dengan lebih baik. Setiap peningkatan yang Anda lakukan adalah cerita yang layak dibagikan kepada audiens Anda. Berita perusahaan sering berbentuk siaran pers, artikel, paket pitch media, dan penjangkauan.

26. Pengumuman Produk

Di mana berita perusahaan membahas peningkatan proses dan kisah budaya, pengumuman produk membagikan apa yang baru dengan layanan aktual yang Anda jual. Untuk perusahaan perangkat lunak seperti CoSchedule, pengumuman ini sering diliput dalam posting blog fitur dan melampaui Product Hunt, Inc.com, pesan media sosial, dan banyak lagi.

27. Perbandingan

Apakah ada produk yang bersaing di ceruk pasar Anda? Kemungkinannya, audiens Anda dapat menghargai pengalaman profesional Anda yang terbaik. Misalnya, Groove sebenarnya memelihara halaman arahan yang membandingkan produknya dengan pesaingnya.

28. Kontes

Kontes sering kali berbentuk “enter to win”. Anda dapat meminta audiens Anda untuk melakukan sesuatu, menunjukkan kepada Anda apa yang telah mereka lakukan, dan mereka mendapatkan kesempatan untuk menerima sesuatu yang luar biasa.

29. Optimasi Mesin Pencari

Anda dapat mengoptimalkan berbagai bentuk konten untuk membantu audiens menemukan apa yang Anda terbitkan melalui mesin pencari. Formulir ini sering diterapkan di semua konten online sebagai permainan jangka panjang untuk menghasilkan lalu lintas lama setelah konten Anda diterbitkan.

30. Kalkulator

Kalkulator berguna untuk membantu audiens Anda menemukan berapa banyak waktu / uang / sumber daya / dll. mereka dapat menghemat dengan menggunakan produk atau layanan Anda.

31. Forum

Hosting forum Anda sendiri memberi audiens cara untuk mengajukan pertanyaan dan menjawab pertanyaan dari rekan-rekan mereka. Jenis konten ini membangun komunitas di sekitar merek Anda, memberdayakan konten yang dibuat pengguna #ftw.

32. Siaran Pers

Sesuatu yang menarik terjadi di bisnis Anda? Siaran berita sekolah tua masih bisa berfungsi untuk menghasilkan liputan media dan perhatian pelanggan.

33. Halaman Arahan

Laman landas membantu Anda membagikan manfaat produk, layanan, atau bahkan konten sambil mengoptimalkan pengunjung yang akan berkonversi. Ini mungkin termasuk testimonial, studi kasus, dan statistik untuk mengajarkan prospek Anda bagaimana mereka hilang dengan tidak menggunakan apa yang Anda pemasaran.

34. Halaman Fitur

Halaman fitur adalah jenis halaman arahan yang didedikasikan untuk mencakup spesifikasi satu produk atau layanan. Ini bekerja sangat baik ketika digabungkan dengan pemasaran mesin pencari berbayar untuk mengarahkan lalu lintas niche kata kunci spesifik ke situs web Anda.

35. Mikroba

Punya banyak hal untuk dikatakan daripada apa yang tidak bisa dilakukan halaman pendaratan atau fitur sederhana? Microsites bekerja dengan baik untuk mengkomunikasikan cerita di sekitar kampanye tertentu.

36. Wikis / Kamus

Anda mungkin telah mengunjungi Wikipedia beberapa kali pada saat ini … yang sebagian besar dibuat dari konten + pengeditan dan pemolisian yang dibuat pengguna. Seperti forum, Wiki memberikan audiens Anda kesempatan untuk berbagi pengetahuan di antara rekan-rekan mereka sambil memposisikan merek Anda sebagai sumber masuk ke untuk informasi niche semacam itu. Konsep serupa adalah membuat kamus khusus industri.

37. Pesan Dalam Aplikasi

Jika Anda mengelola ekstranet (situs web yang khusus didedikasikan untuk menyediakan konten pelanggan yang terjaga keamanannya setelah login) atau produk SaaS, pesan dalam aplikasi berfungsi sangat baik untuk menjangkau pengguna Anda. Lihat alat seperti Intercom untuk memulai.

38. Bagaimana Cara

Ini adalah taktik pendidikan klasik di mana Anda benar-benar mengajar pembaca bagaimana menyelesaikan masalah. Metode ini melibatkan pemberian saran langkah demi langkah yang dapat ditindaklanjuti oleh pembaca Anda saat mereka menyelesaikan tantangan sendiri (meskipun, dengan saran Anda yang sangat membantu).

39. Daftar

Daftar posting (seperti ini!) Sering memberikan ide daripada pendidikan. Pikirkan tajuk utama seperti 10 Cara Untuk Mendapatkan Lebih Banyak Lalu Lintas Ke Konten Anda di mana menemukan ide-ide seringkali lebih penting daripada mempelajari secara spesifik untuk benar-benar mengeksekusinya.

40. Pertanyaan

Judul posting blog Anda adalah pertanyaan. Tubuh posting blog Anda adalah jawabannya. Jenis konten ini bekerja sangat baik bagi pembuat konten pemula untuk membangun fondasi konten untuk blog Anda.

41. Kenapa

Mengapa posting blog berfungsi dengan baik untuk menjelaskan bagaimana keadaannya. Pikirkan berita utama seperti Mengapa Anda Tidak Membutuhkan Persetujuan (+5 Bonus * Tidak Konvensional * Lean Marketing Ideas). Jenis posting blog ini berfungsi baik untuk pendapat dan kata-kata kasar, tetapi juga penjelasan faktual.

42. Metode Baru

Brian Dean dari Backlinko berbagi proses yang ia ciptakan untuk mendapat peringkat lebih tinggi di mesin pencari yang disebut Teknik Skyscraper. Ini adalah metode baru, dan sekarang banyak istilah dalam pemasaran konten + referensi komunitas SEO secara teratur. Dengan menyebutkan proses yang dia bagikan, Brian mendapat banyak backlink + kred ke konten aslinya.

43. Pembulatan

Roundup lama: Temukan konten terbaik di niche Anda pada subjek tertentu, kemudian tulis posting posting yang menghubungkan ke sumber daya tersebut. Anda dapat melakukan pengumpulan minggu, bulan, tahun, dll.

44. Penelitian yang Dikompilasi

Audiens Anda kemungkinan memiliki pertanyaan yang dapat Anda jawab dengan mengumpulkan poin data ke dalam satu posting blog yang komprehensif. Misalnya, audiens CoSchedule (itu Anda!) Secara konsisten bertanya kepada kami tentang waktu terbaik untuk memposting di media sosial.

Kami menjawab pertanyaan dengan menyusun semua studi penelitian yang berbeda yang dapat kami temukan pada topik menjadi satu posting blog yang menyediakan waktu terbaik untuk memposting di setiap jejaring sosial utama.

Posting blog itu sangat sukses, kami menggunakan metodologi yang sama untuk menulis posting blog pada waktu terbaik untuk mengirim email dan seberapa sering memposting di media sosial. Posting blog riset yang dikompilasi ini adalah semua yang berkinerja terbaik hingga saat ini.

45. Penelitian Asli

Teman saya, Andy Crestodina, melakukan studi penelitian asli setiap tahun untuk memahami kemajuan yang dibuat dalam industri blogging. Dengan menerbitkan penelitian asli ini, ia memperoleh banyak backlink karena ia menemukan jawaban untuk pertanyaan umum yang diajukan oleh pengikutnya.

Anda dapat melakukan hal yang sama dengan menulis survei sederhana dengan alat seperti SurveyMonkey dan meminta pengikut Anda untuk memberikan wawasan mereka.

46. ​​Praktik Terbaik

Terkadang, tidak ada data untuk mendukung apa yang perlu diketahui audiens Anda. Ini adalah kasus penggunaan yang sempurna untuk konten praktik terbaik. Anda dapat menggunakan posting blog praktik terbaik untuk berbagi proses langkah demi langkah, anekdot yang didorong oleh teori, dan banyak lagi. Bersikaplah transparan ketika Anda menyarankan praktik terbaik adalah pendapat dan / atau industri Anda diterima secara luas.

47. Transparansi

Perusahaan perangkat lunak pendukung, Groove, telah menarik banyak sekali pengusaha perangkat lunak melalui konten transparan yang mereka bagikan di blog Startup Journey mereka. Konten transparan membagikan proses Anda di belakang layar (mirip dengan konten Bagaimana Saya …).

Selain itu, bisa lebih dalam lagi, seperti berbagi gaji seluruh perusahaan, seperti Buffer dengan blog Transparansi. Ini cara yang bagus untuk membangun kepercayaan dengan audiens Anda. Dan seperti yang kita para pemasar ketahui, orang membeli dari orang yang mereka kenal, sukai, dan percayai.

48. Opini

Seperti surat kabar tradisional sering memiliki bagian Opini untuk artikel yang tidak didukung oleh data, tetapi, oleh anekdot, Anda juga dapat berbagi pemikiran dan kata-kata kasar di blog Anda untuk menginspirasi keterlibatan. Konten yang kontroversial membuat pembaca Anda mempertanyakan perilaku, kepercayaan, atau rasa memiliki. Mengikat itu ke dalam judul blog Anda praktis meminta klik + pembaca.

49. Bagaimana saya …

Ini sering merupakan kisah sukses pribadi yang membantu audiens Anda memecahkan masalah mereka sendiri. Sebagai contoh, kami baru-baru ini meluncurkan kursus strategi Pemasaran di CoSchedule dan menemukan bahwa banyak dari Anda ingin meningkatkan pelanggan dan lalu lintas email Anda.

Saya dapat membagikan taktik yang saya pribadi gunakan untuk membantu meningkatkan pelanggan dan lalu lintas kami di CoSchedule dalam posting blog How I … dengan judul seperti: Bagaimana Saya Meningkatkan Traffic Blog Dari 40k Tampilan Halaman Per Bulan Menjadi 1M + Dalam Waktu Kurang dari 2 Tahun .

50. Ulasan Produk

Apakah Anda menemukan produk atau buku baru-baru ini yang Anda tahu akan disukai audiens Anda? Tulis ulasan sebagai posting blog. Di CoSchedule, kami benar-benar menghargai perilaku ini dari pengguna kami dengan menawarkan mereka diskon ketika mereka menerbitkan dan membagikan ulasan mereka. Ini membantu kami mendorong konten yang dibuat pengguna yang membantu CoSchedule menjangkau audiens yang lebih besar.

51. Budaya

Posting blog Culture membagikan filosofi di balik layar di bisnis Anda. Misalnya, di CoSchedule kami memiliki seluruh kategori blog yang didedikasikan untuk berbagi cerita budaya kami dengan topik-topik seperti: Mengapa Setiap Orang Dari Karyawan Baru Kami Melakukan Laporan Buku Dalam 3 Bulan Pertama Mereka

Cara Membuat Magang Menjadi Bagian Sukses Tim Pemasaran Anda

5 Pertanyaan Sederhana Yang Akan Membantu Anda Tetap Fokus pada Hal-Hal Yang Penting. Cerita apa yang bisa Anda bagikan yang membuat budaya Anda unik? Ide-ide itu dapat menginspirasi pemikiran kepemimpinan dalam industri Anda; Anda hanya perlu membagikannya!

52. Metafora

Pernahkah Anda melihat posting blog baru dan merasa seperti Anda telah membacanya puluhan kali? Menambahkan metafora baru (sudut) dapat menambah banyak bakat pada topik berlebihan.

53. Prediksi

Punya data untuk membuktikan sesuatu yang besar akan terjadi di industri Anda? Bagaimana dengan opini tentang apa yang akan mempengaruhi industri Anda tahun depan? Jenis konten ini memicu percakapan, dan jelas mencontohkan kepemimpinan pemikiran untuk niche Anda.

Sebagai contoh, saya sering melihat ke Joe Pulizzi di industri pemasaran konten karena pandangannya ke arah yang dituju industri kita. Dia menarik perhatian saya karena prediksinya yang sering dia bagikan melalui podcast, email, dan posting blognya.

54. Kegagalan

Mempelajari apa yang tidak boleh dilakukan seringkali sama pentingnya dengan mempelajari apa yang harus dilakukan. Membagikan kesalahan Anda untuk membantu orang lain menghindari membuat mereka tidak hanya menunjukkan kemanusiaan Anda, tetapi juga bisa sangat membantu audiens Anda.

55. Penerbitan ulang

Apakah Anda memiliki posting blog lama yang akan lebih baik jika Anda memperbarui + mengoptimalkannya sedikit? Luangkan waktu untuk meningkatkan posting blog itu dan mempublikasikannya seolah-olah itu adalah konten baru.

Proses ini tidak hanya menghemat waktu (Anda tidak harus membuat posting blog baru dari awal), tetapi dapat membantu meningkatkan peringkat Anda di mesin pencari, meningkatkan pelanggan email yang Anda terima dari konten itu, dan meningkatkan traffic Anda juga.

56. Komentar

Anda dapat membangun kredibilitas industri dan kepemimpinan pemikiran dengan membaca komentar posting blog dan menulis sendiri posting blog yang Anda baca. Proses ini juga dapat membantu Anda mengembangkan ide-ide baru untuk konten dan memperindah ide orang lain.

Misalnya, saya sudah menulis beberapa posting blog tentang jenis konten. Sebelum saya mulai menulis posting yang sedang Anda baca sekarang, saya membaca komentar di posting lain untuk membuatnya lebih komprehensif.

57. Posting Audio Blog

Social Media Examiner menerbitkan posting blog, menunggu statistik masuk, dan menyematkan podcast khusus blog ke dalam konten mereka yang paling sukses. Ini adalah cara praktis untuk membantu audiens mereka mendengarkan artikel alih-alih membacanya. Agak suka storytime untuk pengikut Anda. 🙂

58. Wawancara Podcast

Dalam format ini, Anda biasanya meng-host tamu dalam format T&J. Inilah yang kami lakukan di CoSchedule dengan Podcast Pemasaran Konten yang dapat ditindaklanjuti. Kami menulis pertanyaan baru untuk setiap tamu berdasarkan bakat mereka. Atau, Anda dapat melakukan podcast bergaya wawancara dan selalu mengajukan pertanyaan yang sama seperti Entrepreneur On Fire.

59. Podcast Segmen

Apakah Anda pernah mendengarkan Pemasaran Lama Ini bersama Robert Rose dan Joe Pulizzi dari Content Marketing Institute? Ini adalah contoh podcast tersegmentasi dengan dua tuan rumah bersama.

60. Podcast Solo

Ini adalah saat hanya Anda yang berbicara. Seperti yang diperlihatkan oleh Grammar Girl, ini bagus untuk menjawab pertanyaan umum dalam episode cepat.

61. Buku Audio

E-book yang Anda buat sebelumnya? Ya, Anda dapat merekam diri Anda membacanya dengan keras, lalu menyematkannya dalam posting blog.

62. Email Posting Blog

Di CoSchedule, kami menemukan bahwa posting blog kami yang paling sukses dilengkapi dengan apa yang kami sebut email per posting. Itu berarti kami mengirim email ke daftar kami yang didedikasikan khusus untuk mendapatkan lebih banyak pembaca untuk memeriksa konten.

Namun, jika Anda seperti kami, Anda mempublikasikan hingga 10 posting blog seminggu. Itu berarti mengelompokkan daftar Anda sangat penting untuk kesuksesan sehingga Anda tidak mengirim email berlebihan kepada audiens Anda.

Cara mudah untuk melakukannya adalah dengan mengirim posting blog baru kepada pelanggan yang telah mengklik untuk membaca konten serupa dari email lama Anda. Banyak penyedia layanan email memungkinkan Anda untuk melakukan segmentasi berdasarkan pembukaan dan klik, yang memungkinkan Anda mengirim lebih banyak email ke pelanggan yang lebih sedikit — lebih bertarget —.

63. Otomatisasi Email

Meskipun ada banyak kasus penggunaan untuk otomatisasi, yang mudah untuk memulai adalah trek untuk pelanggan konten baru. Saat mendaftar, kirim email selamat datang, lalu uji air dengan email tambahan berdasarkan pembukaan email pertama dan tautkan klik.

64. Vlogs

Ini adalah posting blog. Namun dilakukan dengan format video.

65. Demo

Demonstrasi produk mungkin hanya apa yang prospek Anda butuhkan untuk membuat keputusan pembelian. Seringkali, video ini secara terang-terangan menunjukkan bagaimana melakukan sesuatu yang diinginkan dengan produk Anda kepada audiens yang sudah memahami manfaat yang diberikan solusi Anda.

66. Streaming Langsung

Acara menjadikan peluang streaming langsung luar biasa, terutama bagi mereka yang tidak bisa hadir secara fisik. Pikirkan konferensi di sini. Facebook Live juga memberi Anda kesempatan untuk terlibat secara informal dengan audiens Anda dengan video.

67. Budaya

Video Culture adalah cara yang bagus untuk memberi audiens Anda pandangan di balik layar ke dalam bisnis Anda. Ini memberi mereka kesempatan untuk “bertemu” karyawan Anda, melihat wajah orang-orang yang berinteraksi dengan mereka setiap hari, dan belajar bagaimana Anda memecahkan masalah dengan tim Anda.

68. Penghitungan mundur

Pernahkah Anda berpikir bahwa acara drop ball di New York Times Square setiap Malam Tahun Baru benar-benar … hanya … hitungan mundur? Apakah ada acara di industri Anda yang akan berhasil bagi Anda untuk meningkatkan kegembiraan dengan hitungan mundur?

Untuk webinar Anda, ini juga berfungsi dengan baik untuk memiliki penghitung waktu mundur pada halaman arahan Anda untuk meningkatkan konversi Anda. (Yap, seluruh perasaan urgensi / takut ketinggalan pasti membantu, di sini!)

69. Lokakarya

Lokakarya bekerja sangat baik bersama dengan kursus dan konferensi. Ini adalah sesi breakout untuk mengajarkan sesuatu yang sedikit lebih mendalam daripada apa yang akan Anda dapatkan dengan pemahaman tingkat permukaan dari sesi standar.

Alih-alih menjadi pembicara, anggap diri Anda (sebagai tuan rumah) seperti seorang guru. Interaksi seperti ruang kelas diharapkan di antara siswa dan guru, bahkan ketika lokakarya Anda digital dengan alat seperti Zoom.

70. Konferensi

Ini bisa secara langsung atau puncak virtual. Pikirkan pembicara, presentasi, dan sesi pelatihan + ruang pameran.

71. Pertemuan

Apakah konferensi terlalu banyak? Anda bisa menjadi lebih informal + lokal dengan Rapat. Misalnya, seorang teman saya bekerja di sebuah agen pemasaran dan memutuskan untuk menyelenggarakan apa yang disebutnya Pertemuan Strategi Konten bulanan.

Siapa pun dari komunitas Fargo, Dakota Utara, dapat bergabung untuk melihat pemasar lokal hadir pada topik strategi konten. Itu adalah cara yang bagus baginya untuk bertemu dengan pemasar dan memposisikan dirinya sebagai pemimpin pemikiran pemasaran di komunitas kami.

72. Obrolan Twitter

Pilih waktu dan hari tertentu untuk bertemu setiap minggu, lakukan brainstorming setiap tagar yang akan digunakan semua orang dalam obrolan, rencanakan beberapa topik + pertanyaan untuk konvoi itu, dan bagikan rencana Anda di Twitter. Sangat serius untuk memulai obrolan Twitter Anda sendiri.

73. Akademi Sertifikasi

HubSpot telah melakukan pekerjaan yang sangat baik dengan program Bersertifikat Inbound-nya. Mereka memberikan pendidikan gratis yang membutuhkan waktu sekitar 4,5 jam untuk menyelesaikan (lengkap dengan konten video dalam pelajaran mereka). Setelah selesai, Anda bisa menyebut diri Anda HubSpot Inbound Certified. Anda tahu apa artinya itu?

Orang daftar bahwa mereka disertifikasi di mana-mana di profil media sosial mereka yang menyebabkan rekan-rekan mereka mencari HubSpot untuk pendidikan yang sama. Putar konten yang benar-benar cerdas untuk menarik pengikut yang tepat.

74. Tantangan

NaNoWriMo adalah Bulan Penulisan Novel Nasional dan diadakan setiap bulan November. Merupakan tantangan untuk menulis novel dalam satu bulan. Komunitas menantang diri mereka sendiri untuk melacak kemajuan, menulis ribuan kata setiap hari, dan memberi peserta kesempatan untuk membangun jaringan, mendapatkan ceramah, dan bertemu teman sebaya secara online dan secara langsung.

75. Obrolan Langsung

Ini biasanya permainan penjualan dengan Obrolan Langsung yang ditampilkan di halaman spesifik situs web Anda (seperti halaman penetapan harga Anda) untuk menjawab pertanyaan yang dapat mencegah prospek Anda dari konversi. Namun, Anda juga dapat menggunakan ini sebagai teknik pemasaran untuk melibatkan dan mengumpulkan umpan balik, data, dan gagasan untuk proyek pemasaran.

76. Forum / Quora / reddit

Quora adalah sumber masuk untuk pertanyaan + jawaban. Anda bisa mendapatkan poin kepemimpinan yang besar dengan membagikan pengetahuan Anda di sana, dan mendapatkan kredibilitas bisnis Anda dengan memasukkan nama perusahaan dalam jabatan Anda.

Demikian pula, ratusan sub-komunitas reddit adalah sumber yang bagus bagi Anda untuk berbagi konten dan benar-benar mendapatkan lalu lintas kembali ke konten Anda.

77. Up-Vote / Agregat Komunitas

Industri pemasaran dan startup memiliki beberapa contoh komunitas up-vote yang sukses, termasuk Product Hunt, Inbound.org, dan Growth Hacker. Selain itu, ada komunitas agregat tempat Anda dapat membagikan pengetahuan Anda:

BizSugar: Manajemen bisnis kecil, pemasaran, keuangan, dan teknologi

Boxnutt: Sedikit hal baru

DataTau: Data (seperti yang Anda harapkan, kan?)

Lobster: Tek

Hacker News: Startup / komputer nerdery

Triberr: Konten blog

78. Jejaring Sosial Utama

Anda sudah tahu mereka:

Facebook

Indonesia

Pinterest

Instagram

LinkedIn

Google+

Tumblr

SnapChat

Kolaborasi

79. Sindikasi

Ini adalah ketika Anda benar-benar mengambil artikel dari situs web Anda dan menerbitkannya di tempat lain. Ini bisa menjadi cara yang efektif untuk meningkatkan paparan Anda, seperti bagaimana Buffer mensindikasikan konten blog mereka ke publikasi populer seperti Fast Company dan The Next Web.

80. Posting Blog Tamu

Sama seperti Anda dapat (dan harus) menerima konten blog tamu untuk blog Anda sendiri, Anda dapat (dan harus) menulis konten untuk blog lain di niche Anda. Rekomendasi Bacaan: Bagaimana Menerapkan Proses Blogging Tamu Dengan Jess Ostroff Dari Jangan Panic Management / Meyakinkan Dan Mengkonversi [ACM 013]

81. Podcast Tamu

Alih-alih Anda meng-hosting podcast Anda sendiri, Anda dapat mengajukan diri untuk menjadi tamu di podcast orang lain. Menurut Cheryl Conner, Forbes Kontributor, ini adalah ide bagus karena? Anda telah menghilangkan biaya dan waktu yang diperlukan untuk menyiapkan dan menyelenggarakan acara yang sedang berlangsung.

Lebih baik lagi, Anda mendapatkan akses langsung ke audiens yang lebih besar secara eksponensial, karena Anda menjadi nilai tambah baru untuk masing-masing suku podcaster. Ini adalah crowdsourcing, sangat besar.

82. Webinar Tamu

Inilah saat Anda, sebagai tamu, membagikan pengetahuan Anda dengan audiens bisnis lain melalui webinar. Kami telah melakukannya di CoSchedule dengan perusahaan-perusahaan seperti Evernote, SEMrush, ActiveCampaign, dan (segera hadir!) Smart Passive Income.

83. Referensi

Jika Anda adalah perusahaan SaaS, beri pengguna Anda URL rujukan yang dapat mereka bagikan dengan teman-teman mereka dengan imbalan diskon untuk perangkat lunak Anda. Ini adalah cara yang bagus untuk mendorong dari mulut ke mulut sambil menghadiahi penggemar terbesar Anda untuk menjadi luar biasa.

84. Paket Pitch

Saya pergi ke sebuah konferensi baru-baru ini dan mendengarkan ceramah PR / pemasar tentang klien mentega bunga matahari miliknya. Mereka mengumpulkan resep, persediaan, dan botol mentega bunga matahari untuk blogger makanan yang berpengaruh. Jadi apa yang terjadi?

Mereka mendapat banyak publisitas dari blogger makanan dengan spin mereka sendiri pada resep, bersama dengan banyak resep baru untuk merek mentega bunga matahari. Sangat bagus!

85. Pengumuman Layanan Publik (ILM)

Beberapa tahun yang lalu, sebuah rumah sakit di Fargo, Dakota Utara, merekam beberapa PSA dan membagikannya melalui stasiun radio lokal. Ini adalah tips bermanfaat tentang cara mengenali ketika orang mengalami serangan jantung sehingga Anda dapat menyelamatkan hidup mereka, apa yang harus dipahami jika seseorang mengalami stroke, dan sebagainya.

Semua ILM itu membuat rumah sakit merasa mereka benar-benar peduli pada warga di komunitas kami, yang merupakan cara fantastis untuk membangun citra merek mereka (terutama mengingat persaingan yang lebih besar).

86. Penghargaan

Ketika saya bekerja sebagai pemasar untuk distributor listrik, kami memberikan penghargaan setiap tahun kepada pemasok dan pelanggan terbaik kami. Itu adalah cara bagi bisnis kami untuk mengenali upaya kolaboratif untuk tumbuh bersama.

87. Polling

Jajak pendapat adalah survei satu pertanyaan sederhana dengan jawaban pilihan ganda. Anda dapat menggunakan alat yang siap membantu Anda seperti jajak pendapat Twitter untuk mengumpulkan umpan balik tentang gagasan konten dan seterusnya.

88. Survei

Anda dapat menggunakan survei untuk mengumpulkan data untuk penelitian asli, gagasan konten, peningkatan produk, dan banyak lagi lainnya. Survei adalah alat yang sangat membantu untuk membantu Anda mengenal audiens Anda dengan lebih baik, dan bahkan membangun persona audiens (jika itu yang Anda inginkan).

89. Kuis

Kuis bisa menghibur + memperkuat pendidikan yang Anda berikan melalui pemasaran konten. Misalnya, dalam e-course Strategi Pemasaran terbaru dari CoSchedule, kuis melengkapi setiap pelajaran tertulis.

90. Hub Konten yang Dikuratori

Alat-alat seperti Uberflip dan Pressly ada untuk membantu Anda memberikan konten berharga kepada audiens Anda (bahkan jika Anda tidak mempublikasikannya di bisnis Anda). Hub konten yang dikuratori adalah pustaka konten yang Anda buat untuk audiens Anda dari sumber di seluruh web.

91. Swag

Di CoSchedule, kami memiliki tiga paket barang curian yang berbeda yang kami kirimkan kepada pelanggan, penggemar, dan orang-orang hebat yang membantu kami. Kit itu termasuk kaos, poster, stiker, surat ucapan terima kasih yang ditulis tangan, dan banyak lagi.

92. Majalah

Content Marketing Institute menerbitkan dan mendistribusikan majalah Chief Content Officer setiap bulan. Ini cara yang bagus untuk terhubung dengan orang-orang yang ingin memutuskan sambungan dari teknologi.

93. Selebaran / Brosur / Lembar Air Mata

Pikirkan bisnis lokal kecil dengan kantor fisik. Bahan-bahan pemasaran cetak ini sangat penting untuk ditinggalkan di tangan pelanggan Anda saat mereka keluar.

94. Sponsor

Apakah ada konferensi yang populer di kalangan audiens Anda? Anda dapat mensponsori acara seperti itu untuk mendukung industri + membangun kredibilitas dengan pengikut Anda.

95. Iklan Facebook

Penargetan Facebook memberi Anda cara canggih untuk menjangkau audiens yang lebih besar yang cenderung tertarik dengan produk atau layanan Anda. Anda dapat menargetkan iklan berdasarkan lokasi + minat + perilaku dan banyak lagi untuk membuat biaya perolehan pelanggan bernilai saat Anda.

96. AdWords

Pencarian berbayar menempatkan hasil Anda di bagian atas halaman pertama Google. Berguna untuk menargetkan sinonim yang digunakan audiens Anda untuk menemukan produk atau layanan yang Anda tawarkan; sangat membantu ketika Anda tidak peringkat secara organik untuk kata kunci tersebut.

97. Iklan Asli / Konten Sponsor

Ini adalah saat Anda membayar publikasi untuk menempatkan sepotong konten yang Anda buat. Ini populer dengan publikasi majalah-esque, tetapi Anda juga akan melihat banyak blog yang sukses menempatkan posting tamu sebagai konten yang disponsori.

98. Pemasaran Ulang

Bayangkan mengunjungi halaman arahan situs web tentang cara-cara menuangkan kopi, tetapi Anda tidak membelinya. Anda pergi ke situs web lain, dan sekarang Anda melihat iklan dari situs web Anda sebelumnya tentang tentang cara minum kopi.

99. Iklan / Baliho

Iklan majalah, iklan surat kabar, papan iklan, dan sejenisnya adalah taktik pemasaran “Orang Gila” tradisional. Kunci pengukuran di sini adalah menyediakan cara bagi pelanggan Anda untuk memberi tahu Anda mengapa / di mana mereka mengetahui tentang produk atau layanan Anda.

Jenis Konten yang terjaga keamanannya Menurut jenis konten yang terjaga keamanannya, maksud saya adalah konten berharga yang Anda berikan dengan imbalan alamat email. Anda bisa menggunakan alat seperti LeadBoxes dari LeadPages untuk menyematkan tautan ke bagian konten yang menyertakan formulir.

Yang perlu pengunjung Anda lakukan hanyalah memberikan alamat email mereka dan Anda akan mengirim email kepada mereka sumber daya gratis mereka. Konten terjaga keamanannya bernilai adalah cara terbaik untuk membangun daftar email Anda. Titik.

100. Panduan

Katakanlah Anda menulis posting blog yang panjang. Panduan dapat berupa posting blog dalam versi PDF, versi “Cliff’s Notes” dari posting blog, atau hanya menyoroti takeaways besar dari posting blog.

101. Lembar kerja

Lembar kerja sangat bagus untuk melengkapi posting blog yang memerlukan proses berikut. Mereka membantu pembaca Anda mengerjakan ide-ide yang Anda ajarkan sendiri sehingga mereka meninggalkan situs web Anda dengan sesuatu yang nyata.

Di CoSchedule, kami menemukan membagikan lembar kerja yang dapat diedit gratis di Microsoft Word sangat berguna dan segera dapat ditindaklanjuti.

102. Templat

Template melengkapi konten blog yang membutuhkan data meninju dengan sangat baik. Atau, beberapa templat yang kami berikan di CoSchedule termasuk slide deck (untuk melempar strategi baru ke tim Anda), tindakan Photoshop CC (untuk secara otomatis mengukur setiap gambar hingga ukuran sempurna untuk setiap jaringan media sosial), dan bahkan spreadsheet (untuk mengelola sprint proyek dan banyak lagi).

103. Daftar periksa

Daftar periksa sangat bagus untuk membantu audiens Anda menyeberangi Ts mereka dan dot Is mereka ketika menerapkan suatu proses. Mereka melengkapi posting blog dengan baik yang mencakup proses dan informasi langkah-demi-langkah yang dapat ditindaklanjuti.

104. Laporan Penelitian

Jika Anda berpikir untuk melakukan penelitian asli dan menggunakan survei untuk mengumpulkan data Anda, laporan penelitian adalah insentif yang bagus untuk memberikan kepada peserta survei Anda. Laporan penelitian mengkompilasi temuan Anda dalam satu dokumen (biasanya dalam bentuk PDF).

105. Poster / Latar Belakang Desktop

Kami telah membuat beberapa poster dan latar belakang desktop untuk posting blog tertentu di blog CoSchedule. Ini membantu memperkuat ide dengan membantu audiens Anda melihatnya setiap hari di kantor.

106. Gambar

Memberi bundel gambar masuk akal untuk beberapa industri. Misalnya, ketika kami mengumumkan integrasi CoSchedule dengan Instagram, kami membagikan 100 gambar khusus Instagram dengan imbalan alamat email. Kalian dan teman-teman menyukainya!

107. Aplikasi Seluler

Ini dapat mencakup gamification atau utilitas. Bagaimana Anda bisa memberikan nilai kepada audiens Anda saat mereka menggunakan perangkat seluler mereka seperti smartphone, tablet, dan e-reader?

108. Plugin WordPress

Beberapa tahun yang lalu, CoSchedule menciptakan plugin Click To Tweet untuk WordPress. Kami memberikannya secara gratis dan mengoptimalkan halaman arahan plugin untuk mengumpulkan pelanggan email.

109. Ekstensi Chrome

Browser Chrome membantu bisnis memberdayakan pelanggan mereka dengan alat yang digerakkan utilitas (ekstensi) yang hidup langsung di browser itu sendiri.

110. Kit / Bundel

Jika memberikan satu peningkatan konten menghasilkan pelanggan email, akankah memberikan dua potong meningkatkan tingkat konversi Anda? Kami menguji air, dan tampaknya semakin banyak peningkatan konten yang Anda berikan untuk satu alamat email, semakin banyak konversi yang akan Anda dapatkan.

111. Alat

Dua tahun lalu, CoSchedule meluncurkan penganalisa utama sebagai cara untuk membantu audiens kami mendapatkan lebih banyak saham sosial, peringkat pencarian yang lebih tinggi, dan akhirnya lebih banyak lalu lintas.

Kami menganalisis data dari konten terbaik yang kami lihat dijalankan melalui CoSchedule dan membuatnya tersedia dalam alat yang mudah digunakan yang peringkat kemampuan judul untuk terhubung secara emosional dengan pembaca. Alat gratis itu telah menghasilkan ribuan pelanggan email, backlink, dan sebutan online.

112. Perpustakaan Sumberdaya

Ingat apa yang saya katakan tentang kit dan bundel yang mendapatkan tingkat konversi yang lebih tinggi daripada hanya membagikan satu konten saja dengan imbalan alamat email? Setelah Anda membuat banyak alat peningkatan konten +, pustaka sumber daya adalah cara terbaik untuk menggunakan kembali pekerjaan Anda di hub konversi tinggi untuk menghasilkan lebih banyak arahan.

113. Laporan TPS

Karena. Baik. Sudahkah kau terima memonya?

Itulah Jenis Konten Yang Akan Mengisi Kalendar Marketing Anda. Selain itu Anda juga dapat sembari bermain judi online dengan mudah atau mendapatkan segala informasi tentang pekerjaan di sini.

Anda dapat menggunakan tipe konten standar dan membuat tipe konten kustom Anda sendiri dengan kalender pemasaran CoSchedule Anda. Apa yang akan Anda kelola sekarang?